My Dearest Visitors ;)

Jumat, 04 Februari 2011

[ngayal] Rumah Impian Gua

Libur libur gini gua bingung mau ngapain enaknya -__- temen temen gua juga pada pergi ke rumah sodara, mungkin masih pengen imlekan (temen gua kebanyakan pada chinese gitu dah). Ya udah gua ngayal ngayal aja, kebetulan gua nemu website-website interior design gitu. Ajibb banget isinya bikin ngiler *_* mulai dari design ruang tamu ampe kamar mandi *_* bagus bagus semua, ga liat nyesel dahh

Entar kalo gua dah gede, kerja, punya duit, makmur (amin amin), gua pengen banget punya rumah kira-kira kaya gini...

LIVING ROOM


seger banget deket taman [homedesigndecorating]






























BEDROOM
simple but comfortable [homedesigndecorating]















ini juga enak.. viewnya wow [iroonie]

















KIDS BEDROOM (buat anak gua entar wakaka)

kalo cewe:

cat bisa diganti sesuka hati anak gua [homeinfurniture]


















yang ini rada luas, jadi bisa maen rame rame ama temen..
viewnya cakep *_* [kickrs]

















ettt ini juga bagus nih, berasa di paris :O [roomenvy.wordpress]























nahh kalo cowo:

bagus nih simple, cowo kan ga mau ribet [homesbyambassador]


















gini kesannya cozy ;) [design-decor-staging]















BATHROOM

kalo rumah gua di deket laut gini nih.. wow banget [homedesigndecorating]


















Dah segitu dulu, lama-lama laper juga gua -__- entar gua update lagi yang di luar rumah hahahahah
Mau liat-liat design nya? Tuh gua dah kasih nama website nya di caption hehe tinggal tambain [dot]com aja :pp

n.b. entry ini hanya sebatas khayalan yang tidak mungkin diwujudkan di kehidupan nyata (tapi mungkin aja kalo Tuhan ngasi rejeki wakakakaaa)

1 komentar:

  1. wah , keren ya!
    imajinasi kamu gak jauh-jauh beda sama aku, hehe.
    temenan yuk ?
    jangan lupa kunjungi blogku ya! nd post comment donk ! :DD
    Salam kenal , xixixixi

    BalasHapus