My Dearest Visitors ;)

Jumat, 04 Februari 2011

Nostalgia

Dulu tuh gua punya game, jadi tuh kita disuru ngasuh anak TK gitu. Biasa aja sih, tapi bagi gua seru :O trus kan waktu itu kalo ga salah game nya diapus (gua jgua lupa diapus ama siapa). Sekarang gua keingetan lagi ama tuh game! Dari kemaren gua tuh ngebet nyari-nyariin judul game nya di internet tapi ga nemu nemu :(

Yang kedua sally's spa. Itu tuh game dari CD adek gua (sebenernya itu dikasih dari temennya, bukan beli sendiri). Ini juga seru (bagi gua sih seru seru aja hehe) tapi pas gua masukin CD nya ke CPU, dia ga mau kebuka :(( katanya error apalah, trus ada virus nya -__- trus kan gua nyoba download di internet, tapi gede banget memory nya, takutnya ntar kompu gua malah ga kuat

Ketiga cooking dash. Mirip mirip dinner dash lah tapi kalo yang ini gambarnya lebih bagus, kaya 3D gitu. Enak lah pokoknya. Itu juga ada di CD adek gua. Kemaren kan gua nyoba masukin lagi CD nya, eh kompu gua malah LEMOT parah banget ampe ga bisa diapa-apain! Pas uda rada lega ga lemot lagi, gua coba ngeklik cooking dash nya, eh tapi kaga bisa astagaaa kesel banget sumpah!

Sekarang di kompu gua game nya cuma dinner dash 2 sama game game bawaan kompu -__-

1 komentar:

  1. setuju, sally's spa juga gamenya adek gue, gue juga lumayan suka maeninnya, tapi lebih asik Cooking Dash ( gue malah dah nyelesein semua levelnya sampe level 3 yang collector's edition). Asik banget sih! menurut gue, asikan cooking dash daripada Dinner Dash :D , seru banget. aku gak bisa ngelupain game cooking dash semuanya yang udah aku selesein levelnya :DD

    BalasHapus